Game Industry: Touchten Games

Touchten Games
 
Touchten Games dimulai oleh 3 orang saudara yang memiliki satu persamaan yaitu percintaan mereka pada dunia videogame. Sekarang, Touchten sudah menjadi salah satu game studio yang tersukses di Indonesia. Game-game Touchten sekarang sudah ada lebih dari 20 buah di app store dan bahkan mereka sekarang sudah menjadi publisher untuk studio-studio lain yang ingin merilis game mereka dan Touchten bahkan sudah beberapa kali mengikuti Tokyo Game Show. Berikut adalah 3 game dari Touchten yang menurut saya patut kalian coba.

1. Infinite Sky
Infinite Sky adalah game shooter bertema pesawat pada perang dunia 2. Alasan utama mengapa game ini patut dicoba yaitu karena game ini mengingatkan saya pada game arcade klasik yaitu Strikers 1945. Namun perbedaannya ada di sudut pandangnya karena game ini menggunakan 3D. Selain itu, game ini juga sangat mudah untuk dipelajari dan sempurna untuk menghabiskan waktu

2. Ramen Chain
Pertama kali saya melihat Ramen Chain di Play Store, saya tidak menyangka sedikit pun bahwa game ini merupakan game bikinan lokal. Game tersebut mendapatkan rating yang lumayan tinggi dan setelah saya coba memang cukup menyenangkan. Dan tidak seperti game-game gratis lainnya, game ini tidak mencoba susah payah untuk menarik uang kalian sebaliknya game ini terasa sangat komplit dan berkualitas. Cocok untuk kalian yang mencari casual game yang ringan dan adiktif.
3. Cute Kill
Saat saya melihat Cute Kill, jujur yang pertama terlintas di otak saya adalah 'WTF?!'. Pada intinya, di Cute Kill kita memainkan "George" sang bayi yang bersenjata dan "May" sang kakak yang menggendong George sambil berlari ke tempat dimana orang tua mereka berada di masa zombie apocalypse. Satu hal yang saya sangat suka dari game ini adalah artstyle-nya yang terlihat agak mirip dengan plants vs zombies tetapi sebenarnya cukup berbeda. Perpaduan antara artstyle yang enak dilihat, musik yang menempel dalam otak saya dengan mudah dan gameplay yang sederhana tetapi tetap menantang membuat game ini salah satu game Touchten favorit saya dengan mudah.

Komentar